Makan Rimbang?!

By Kiy0 - 15 Juli



Haii! Sesuai dengan judul, kali ini aku bakal bagi-bagi atau cerita pengalaman aku makan sayur rimbang ke kalian. Btw, kalian tau enggak, apa itu rimbang? Rimbang itu yang bulet-bulet warna hijau. Mau tau gimana bentuknya, klik continue reading!
Nah, buat kalian yang penasaran sama rimbang, ini itu rimbang namanya.
Hari ini (mungkin sampai 6 bulan ke depan) Aku bakalan trus makan Rimbang deh, knp? Kalian tau gak kalau aku ini berkacamata dan minus ku itu nambah, Jadi ya.. ortu ku bilang harus makan Rimbang tiap-harii, gimana dong:(. Rimbang itu kelaaat banget! Jadi yaa,, agak ogah-ogahan gitu makannya. Tapi, sebenernya aku makan jugaa, untuk mataku sendiri. Supaya gk makin kabur matanya. Kalo dipikir-pikir, aku juga gamau sih ya minus nya nambah terus. Soalnya aku pernah liat di sebuah akun yang aku udah lupa nama akunnya apa, maaf tapi dia biang kalau jika minus kebanyakan bisa-bisa retina nya lepas atau Ablasi Retina namanya. Serem kan? Kalau mau cari tau, di google juga banyak kok informasinya.

Kalo rimbang, aku lebih suka di-bikinin urap. Jadinya kayak.. lebih enakan gitu rasanya dari pada dimakan gitu aja. Kalo di jus, makin tambah kelat apalagi kalo gak ditambah gula. Tapi tergantung selera masing-masing sih. Kalian juga bisa tes kok, aku cuman berbagi pengalaman, hehe.

Oke, mungkin itu aja yang bisa aku bagi ke kalian, semoga bermanfaat bagi kalian semua, terutama yang pakai kacamata! Harus banyak-banyak makan sayur loh. Kita gaboleh menyepelekan sesuatu. Yang sekarang kalian anggap kecil, mungkin suatu saat akan membesar hingga kalian gatau gimana cara menyelesaikannya.

Oh iya guys, aku ada diajak Gifta untuk ikut quiz nya, tapii aku gk bisa ikutannn (mmf gifta!)
Kenapa gabisa ikutan? Karena emang lagi ga niat untuk ikutan yg begituan kali ini, next time maybe? I'm sowwy.
Jadi aku mau bantuin nge-tag aja ya.
Neira, Novita, Njess, Ratih, Zahra (mmf nih cuma sedikit, soalnya cuma itu temen blog yg aku kenal :( )

See you next time, guys!

  • Share:

You Might Also Like

2 Comment

  1. Kak bagaimana keadaan matanya apa ada dampaknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai! Karena aku makan rimbangnya gak rutin setiap hari, rimbangnya gak ngaruh di aku huhu:( tapi kalo kamu rutin gak kayak aku yg bandel ini nih, pasti ngaruh di kamu deh! thanks for asking!

      Hapus

- bad comment will be deleted.